Berita

Kegiatan Knowledge Sharing Terkait Penyelenggaraan Perizinan Dan Pemantauan Realisasi Penanaman Modal Di Kabupaten Halsel

20 Maret 2023     Dibaca 140 kali

Kepala DPMPTSP Kota Ternate, Drs. Bahtiar Teng, dan Kepala Bidang Penanaman Modal, Suryaningsih, SE, M.Si beserta staf menjadi narasumber dalam kegiatan Knowledge Sharing terkait Penyelenggaraan Perizinan dan Pemantauan Realisasi Penanaman Modal yang diselenggarakan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Halmahera Selatan di aula kantor DPMPTSP Kabupaten Halmahera Selatan, Jumat (03/03/2023).

Dalam sharing session tersebut, Tim dari DPMPTSP Kota Ternate berbagi pengalaman dan informasi seputar permasalahan yg dihadapi dalam proses penyelenggaraan layanan perizinan utamanya terkait pembuatan Nomor Induk Berusaha, tata cara pengisian LKPM, serta sistem pengawasan realisasi investasi.

Kegiatan yang dihadiri secara antusias oleh seluruh karyawan/ karyawati DPMPTSP Kabupaten Halmahera Selatan ini diharapkan dapat saling menambah pengetahuan tentang penyelengaraan perizinan dan bisa diimplementasikan bersama dalam rangka peningkatan realisasi investasi daerah.

.

.

.

#DPMPTSPTernate

#PamongIzin

#TernateKotaRempah

#TernateAndalan

#AyoBerinvestasiDiKotaTernate

 

Berita Lainnya