SEKILAS INFO
: - Minggu, 25 Juli 2021 | 16:06 WIT
  • 5 bulan yang lalu / Patuhi protokol kesehatan#JAGA DIRI dan KELUARGA Anda dari Virus Corona (Covid-19) #SelaluPakaiMasker #SelaluCuciTangan #JagaJarak
DPMPTSP Kota Ternate Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

Ternate, – Pegawai Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Ternate menjalani vaksinasi Covid-19. Bertempat di lantai dasar kantor DPMPTSP Kota Ternate, Semua Pejabat Eselon 3 dan 4 beserta Staf di DPMPTSP mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap pertama yang digelar selama 1 hari yakni Rabu (2/6/2021).

Kepala DPMPTSP menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini adalah upaya untuk membantu pemerintah dalam rangka menekan angka penyebaran virus corona di Indonesia, khususnya di Kota Ternate. Dia menyampaikan bahwa Pegawai DPMPTSP Kota Ternate cukup rentan tertular Covid dikarenakan aktivitas kantor yang melaksanakan pelayanan publik. Dia juga menyampaikan meskipun telah disuntik vaksin Covid-19, para pegawai tetap wajib untuk disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, yaitu : Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilisasi dan interaksi. Adapun untuk sertifikat vaksin pertama akan dikirimkan link download kepada masing-masing pegawai melalui pesan singkat. Kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap kedua kembali akan dilaksanakan 28 hari ke depan sejak vaksinasi pertama, yaitu pada tanggal 30 Juni 2021 mendatang.

#vaksin_aman

#vaksin_halal