SEKILAS INFO
: - Kamis, 17 Juni 2021 | 09:06 WIT
  • 4 bulan yang lalu / Patuhi protokol kesehatan#JAGA DIRI dan KELUARGA Anda dari Virus Corona (Covid-19) #SelaluPakaiMasker #SelaluCuciTangan #JagaJarak
Wakil Wali Kota Ternate Sidak ASN Dan PTT Hari Pertama Kerja.

 

 

Ternate,- Hari pertama masuk kerja usai libur lebaran 1442 Hijriah, Wakil Wali Kota Ternate, Jasri Usman, mendadak melakukan pengecekan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Ternate, Senin (17/5). salah Satunya Dinas PMPTSP, Hal itu dilakukan guna melihat kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) pasca libur lebaran berdasarkan absen kehadiran.

Menurut dia, sejumlah satuan kerja perangkat daerah baik dinas maupun badan sudah didatangi dan hasilnya tingkat kehadiran pegawai tinggi serta pelayanan kepada masyarakat juga lancar dan kembali normal.

Disebutkan, pihaknya juga tidak mendapati langsung atau menerima laporan pegawai yang mangkir tidak masuk kerja karena semuanya sudah masuk kerja sesuai jam yang telah ditetapkan sebagai jam dinas.

“Kami bersyukur tingkat kedisiplinan pegawai tinggi, terbukti semuanya sudah masuk kerja. Paling penting adalah pelayanan maksimal kepada masyarakat yang harus diberikan aparatur pemerintah,” katanya.