Berita

Tim Efektif GEMOY OKE Dibentuk

17 Juli 2024     Dibaca 78 kali

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Ternate membentuk Tim Efektif Internal Aksi Peubahan Gemoy Oke. Tim Efektif Internal ini dikukuhkan oleh Kepala DPMPTSP Kota Ternate Drs. Bahtiar Teng yang juga selaku Mentor pada Aksi Perubahan Gemoy Oke, yang mana pada rapat pembentukan tersebut Kepala DPMPTSP Kota Ternate menunjuk Kepala Bidang Pengolahan Data dan Informasi Penanaman Modal Doni Delfiansah, S.IP selaku Ketua Tim efektif Internal Aksi Perubahan Gemoy Oke dan beranggotan para pejabat struktural dan staf DPMPTSP Kota Ternate.

Kepala DPMPTSP Kota Ternate Drs. Bahtiar Teng dalam sambutannya pada rapat pembentukan tim efektif internal menyampaikan, tim efektif ini dibentuk untuk menyukseskan seluruh rancangan aksi perubahan Gerakan Pendampingan Penanaman Modal dan Layanan Informasi Kegiatan Perizinan atau Gemoy Oke yang dirancang oleh Sekretaris DPMPTSP Kota Ternate Hartati Umaternate, SH, M.Si pada Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan XI BPSDM Provinsi Maluku Tahun 2024.

Kepala DPMPTSP Kota Ternate berharap, setelah terbentuknya tim efektif internal ini langsung bergerak cepat menjalankan seluruh rancangan aksi perubahan dengan tetap menjaga koordinasi dan kolaborasi antara seluruh perangkat yang ada di DPMPTSP Kota Ternate. “Semoga apa yang telah tertuang dalam Rancangan Aksi Perubahan Gemoy Oke milik ibu Hartati Umaternate ini dapat sepenuhnya terlaksana dan tanpa adanya kendala dan hambatan, karena bagaimana pun juga aksi perubahan ini merupakan inovasi yang nantinya memberikan dampak pada kinerja institusi DPMPTSP Kota Ternate. baik pada peningkatan investasi maupun pada peningkatan kinerja pelayanan perizinan.” Ungkap Kepala DPMPTSP Kota Ternate.

Berita Lainnya