Berita

Refleksi dan evaluasi Tahun 2023, DPMPTSP Gelar Rapat Perdana di Awal Tahun

16 Januari 2024     Dibaca 89 kali

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Ternate menggelar rapat staf perdana diawal tahun 2024 bersama Sekretaris DPMPTSP, Para Pejabat struktural dan Analis dilingkungan DPMPTSP Kota Ternate. Rapat rutin awal tahun ini diselenggarakan dengan tujuan untuk merefleksi dan mengevaluasi seluruh kegiatan di Dinas Penanaman Modal dan PTSP selama tahun 2023, baik kegiatan pelayanan, administrasi, keungan dan juga kedisiplinan.

Kepala Dinas PMPTSP Drs. Bahtiar Teng dalam sambutannya menyampaikan bahwa syukur alhamdulillah seluruh kegiatan di tahun 2023 telah berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan. Selain itu banyak prestasi dari segi pelayanan publik dan juga penilaian kinerja dari pihak eksternal baik dari BKPM RI, Kemenpan-RB RI, Ombudsman serta dari pihak LSM terkait Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) yang mana dari kesemuanya itu mebuahkan hasil yang cukup maksimal dan membanggakan. Namun prestasi ini patut untuk dijadikan semangat bagi seluruh jajaran DPMPTSP Kota Ternate untuk lebih berbenah dan menyiapkan diri dengan sebaik-baiknya dalam penyelenggaraan kegiatan ditahun 2024 ini. Kepala DPMPTSP juga mengingatkan bahwa dalam waktu dekat akan dilaksanakan Pemeriksaan oleh BPK RI untuk kegiatan 2023, maka dari itu diharpkan kepada seluruh pejabat pihak baik pejabat struktural, analis dan para staf agar dapat menyiapkan segala adminitrasi kegiatan yang telah dilaksanakan agar nantinya tidak ditemukan kendala dalam pemeriksaan tersebut.

Pada rapat perdana awal tahun ini juga dilakukan evaluasi atas kinerja setiap bidang dan unit yang nantinya dilakukan penyempurnaan di tahun 2024 ini. “saya berharap apa yang telah diraih pada tahun sebelumnya dapat ditingkatkan di tahun 2024 ini, baik dari segi pelayanan maupun kegiatan-kegiatan lainnya”. Ungkap Kepala DPMPTSP.

.

.

.

#PeduliUMKM #PamongIzin #DPMPTSPTernate #KantorBahagia #TernateAndalan #OPDSolid #TernateKotaRempah #Ternate #KotaBahagia

Berita Lainnya